Thursday 30 July 2015

Love es M The Animation

Love es M The Animation OVA Subtitle IndonesiaType: OVA
Episode: 1 (Jumlah Episode)
Status: Currently Airing
Rilis: May 30, 2014 to ?
Producers: Pink Pineapple
Genres: Hentai
Durasi: 30 min. per episode

Plot Love es M The Animation OVA Subtitle Indonesia

Semacam dan kakak handal, Mizushiro Ayaka. Seorang teman masa muda dan sekarang pacar saya, Tsurutani Ayaka. Sementara aku bahagia bergaul dengan dua, saya tidak puas. Itu karena aku memiliki hobi yang saya harus tetap tersembunyi. Saya ingin melakukan S & M. Aku diam-diam membeli alat-alat untuk keperluan pribadi saya - menatapnya, menyentuhnya. Dan kemudian suatu hari saat aku mengeluarkan diri dari dorongan saya, saya melihat bahwa seseorang telah memasuki ruangan dan melihat rahasia. Lihat juga lainya Anime Hentai Subtitle Indonesia


Love es M The Animation: EP01 480p | EP01 720p

No comments:

Post a Comment