Thursday 30 July 2015

Oppai no Ouja 48

Oppai no Ouja 48 OVA Subtitle IndonesiaAlias: おっぱいの王者48
Type: OVA
Episodes: 2 (Jumlah Episode)
Status: Finished Airing
Rilis: Mar 19, 2010 to Jul 16, 2010
Producers: Milky Animation Label, T-Rex, OLE-M
Genre: Erotik
Durasi: 30 min. per episode
Rating: Rx - Hentai

Plot Oppai no Ouja 48 OVA Subtitle Indonesia

Beberapa hari yang lalu, ketika saya sedang membaca buku dewasa, saya berpikir, "Saya bisa mengatakan yang dadanya mereka dengan hanya melihat mereka. Yah, aku seorang raja oppai?" Namun, tidak ada cara untuk membuktikannya .... Tapi suatu hari, saya menerima surat dan itu termasuk sekelompok tiket seks bebas! Juga, bagian belakang setiap tiket memiliki foto payudara seseorang. Lihat juga lainya Anime Hentai Subtitle Indonesia


Episode 01: 480p | 720p
Episode 02: 480p | 720p

No comments:

Post a Comment